Quote of the Day

Peruntungan 12 Shio di Tahun Macan 2010

Ilmu ramalan tiongkok kuno telah berusia lebih dari 3000 tahun ,dimulai dari raja HUANG TI menciptakan perhitungan 10 batang langit berdasarkan 10 fenomena langit dan 12 cabang fenomena bumi,didukung dengan perhitungan perubahan surya rembulan,pengaruh 4 elemen dasar yaitu logam,kayu,air,tanah,api serta daur masa 60 tahun dan kolaborasi 5 elemen YIN YANG dan PA KUA,serta pengaruh 4 musim (semi,panas,gugur,dingin) sebagai dasar untuk meramalkan perjalanan nasib seseorang.


SHIO MACAN

Keberuntungan shio Macan di tahun Macan..

Shio macan pada tahun ini menjadi penguasa tahun,meskipun tidak "Huan/melanggar" dewa penguasa tahun Thai Sui,namun berhubung tahun ini semua bintang yang berkuasa adalah apes,oleh sebab itu harus extra mewaspadai musibah tidak terduga!
Tahun ini dewa penguasa tahun THAI SUI tepat diatas kepala,oleh sebab itu tidak boleh bertindak gegabah terutama saat mengambil keputusan, sepanjang tahun harus bersikap low profile, jangan terus menonjolkan diri bila tidak maka hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi, kecolongan sedikit aja maka akan menyebabkan kehancuran karier atau usaha.
Disamping itu ditahun ini shio macan mudah mengalami cedera atau musibah pertumpahan darah, oleh sebab itu harus lebih memperhatikan keamanan penggunaan peralatan rumah tangga atau lalu lintas/transportasi.
Dalam hubungan asmara tidak boleh memaksakan kehendak, ingatlah buat yang dipetik terlalu dini rasanya sepet.

Wanita shio macan yang telah berumah tangga harus lebih berhati-hati saat berbicara, jangan menyebar gosip yang akhirnya mengundang masalah. Senantiasa bersikap rendah hati dan low profile. Di tahun ini harus lebih memperhatikan keharmonisan hubungan dalam rumah tangga.



SHIO KELINCI

Keberuntungan shio Kelinci di tahun Macan..

Keberuntungan shio kelinci di tahun ini cukup lumayan,semua hawa keapesan telah sirna.
Saat musim gugur dan dingin (Imlek bulan 7-12) akan muncul kesempatan emas,asalkan bisa memanfaatkan dengan baik maka bisa menuai hasil meilmpah di akhir tahun ini.
Tahun ini emosi kurang stabil,hendaknya selalu pertahankan kejernihan pikiran,jangan sampai terbawa emosi agar tidak menyesal nantinya.
Keberuntungan rezeki yang cukup baik akan tetapi di Imlek bulan 8 terdapat musibah mengalami kerugian,sebaiknya lebih waspada!
Tahun ini juga mudah berselisih paham dengan orang lain,hendaknya bisa mengalah serta tetap berpikiran tenang.

Wanita shio kelinci yang telah berumah tangga,kehidupan keluarga akur dan harmonis,hanya perlu perhatikan kesehatan sendiri,waspadai keluhan seputar pinggang dan ginjal.
Penghasilan keluarga di tahun macan juga tampak peningkatan yang cukup menggembirakan,akan tetapi pengeluaran juga cukup besar.


SHIO NAGA

Keberuntungan shio Naga di tahun Macan..

Keberuntungan shio naga di tahun macan boleh dikatakan tidak terlalu lancar,bahkan sebaliknya dalam setiap tindakan harus berhati-hati.
Yang paling penting diperhatikan adalah kesehatan tubuh terutama kebersihan makanan yang dikonsumsi.
Di tahun ini timbul banyak isu dan gunjingan,asalkan bisa selalu mengalah maka semuanya akan aman-aman saja.
Tahun macan kurangmenguntungkan perkembangan karier/usaha shio naga,oleh sebab itu di tahun ini tidak boleh mengambil langkah yang beresiko,sebaiknya menahan diri.
Hubungan asmara juga mudah terjadi perpecahan.

Wanita shio naga yang telah berumah tangga di tahun ini kehiduoan rumah tangga penuh riak,berbagai masalah menghimpit,agar masalah tidak menjadi lebih runyam sebaiknya menahan diri serta lebih mengalah.
Tahun ini tidak boleh mencampuri urusan orang lain,menjadi mak comblang ataupun menjadi penjamin.


SHIO ULAR

Keberuntungan shio Ular di tahun Macan..

Keberuntungan shio ular di tahun macan tampak suram meski dari luar tampak cerah,tenang namun sesunguhnya tersembunyi gejolak,oleh sebab itu harus senantiasa berwaspada penuh agar perahu tidak terbalik.
Tahun ini mudah mngundang perkara hukum,oleh karena itu dalam bertindak harus sesuai dengan hukum,jangan mengambil resiko menempuh jalan pintas.
Dalam menghadapi urusan asmara jangan sampai linglung kehilangan arah,sebaiknya menenangkan diri terlebih dahulu baru mengambil keputusan.

Wanita shio ular yang telah berumah tangga,tahun ini hubungan suami-istri kurang harmonis,lebih banyaklah mengalah agar hubungan tidak semakin retak.
Pengeluaran rumah tangga cukup besar,apabila tidak berhati-hati mengelola keuangan kemungkinan akan mengalami krisis keuangan pada musim gugur (Imlek bulan 7-9) dan dingin (Imlek 10-12).
Selain itu,tahun ini pantang meminjam uang ataupun meminjamkan uang!


SHIO KUDA

Keberuntungan shio Ular di tahun Macan..

Keberuntungan shio kuda di tahun macan sangat baik, usaha ataupun karier berjalan lancar sesuai keinginan hati,apabila bisa memanfaatkan setiap kesempatan demgan baik maka akan mencapai hasil luar biasa!
namun tahun ini turut hari bintang apes "Kuan Fu"
dan "Wu Kuei/5 hantu",dengan hadirnya ke 2 buntang ganas ini pertanda tahun ini akan muncul berbagai perselisihan antar manusia,apabila tidak ditangani dengan baik maka akan berpengaruh buruk pada perkembangan bisnis/karier,oleh sebab itu sepanjang tahun ini sebaiknya lebih rendahkan hati dan kurangi berbicara.
Selain itu,pantang berpindah tempat tinggal ataupun melakukan renovasi agar tidak mengoyahkan keberuntungan.

Wanita shio kuda yang telah berumah tangga harus lebih banyak meluangkan waktu untuk menjaga suami dan anak karena pada tahun ini mereka sangat membutuhkan dukunganmu.
Keunagan keluarga pada tahun ini juga sangat bagus akan tetapi waspadai tertipu terutama pada Imlek bulan 5.


SHIO KAMBING

Keberuntungan shio Ular di tahun Macan..

Keberuntungan shio kambing di tahun macan cukup lumayan,keapesan tahun lalu tersapu bersih.
Tahun ini baik karier/usaha maupun keberuntungan rezeki sama-sama menggembirakan.
Meskipun perkembangan kaiere/usaha di awal tahun mengalami sedikit hambatan namun pada Imlek bulan 3 hambatan mulai bergeser serta perlahan-lahan memasuki kondisi menguntungkan.
Keberuntungan rezeki keuangan dan keberuntungan usaha/karier berjalan selaras,namun berbuhung tahun ini bintang apes "Siao Hao/kerugian kecil" membuat ulah,oleh sebab itu apabila tidak berhati-hati mengelola keuangan meskipun pemasukan banyak namun dikhawatirkan arus kas keluar deras sehingga kekayaan sulit berkumpul.
Hubungan asmara di tahun ini berkembang pesat,kemungkinan akan berlanjut ke pelaminan.

Wanita shio kambing yang telah berumah tangga,hubungan suami-istri di tahun macan sangat akur dan harmonis.
Hati-hati memelihara kesehatan tubuh,kalau sakit harus berobat ke dokter.
Pengeluaran keluarga cukup besar,harus mengelola keuangan dengan baik agar tidak besar pasak daripada tiang.


SHIO MONYET

Keberuntungan shio Monyet di tahun Macan..

Orang shio monyet meskipun tahun ini berbenturan (Huan/melanggar) dewa penguasa tahun Thai Sui ditambah dengan berkumpulnya semua bintang-bintang ganas namun berhubung kehadiran bintang "Lie Shen/Dewa melarai" sehingga meskipun jalan di depan berliku-liku asalkan mantapkan hati melangkah terus ke depan maka keburukan akan berubah menjadi kebaikan,keganasan menjadi keberuntungan.
Bintang YI MA bergerak mengembangkan karier/usaha ke arah tenggara dan selatan akan memberikan hasil memuaskan.
Tahun ini air menjadi pantangan besar antara bulan 4 hingga bulan 9 harus mewaspadai bahaya air,sementara bulan 10 hingga bulan 12 harus waspadai keselamatan transportasi.
Keberuntungan investasi besar agar tidak menderita kerugian besar.

Wanita shio monyet yang telah berumah tangga,sebaiknya lebih perhatikan kesehatan orang tua dan anak di rumah,jangan kecolongan!
Di samping itu perhatikan keselamatan tempat tinggal serta penggunaan alat-alat rumah tangga dan juga waspadai anak-anak mengalami cedera.


SHIO AYAM

Keberuntungan shio Ayam di tahun Macan..

Keberuntungan shio ayam di tahun macan diawali dengan keapesan tetapi diakhiri kumujuran.
Di awal tahun keberuntungan berliku-liku,hendaknya tidak menonjolkan diri ataupun memaerkan diri agar tidak dimusuhi orang banyak serta mendatangkan masalah yang tidak perlu.
Setelah memasuki Imlek bulan 9 keberuntungan berangsur-angsur membaik hingga mencapai posisi puncak di akhir tahun.
Berhubung tahun ini kehadiran bintang ganas sangat banyaj maka dikhawatirkan akan tertimpa musibah yang meminta darah,oleh sebab itu tingkatkan kewaspadaan serta perhatikan keselamatan lalu lintas maupun keselamatan saat berada di air.
Keberuntungan rezeki di tahun ini cukup lumayan,namun tidak boleh melakukan investasi pada musim semi (Imlek bulan 1-3) dan panas (Imlek bulan 3-6),setelah memasuki musim dingin (Imlek 10-12) barulah boleh berinvestasi.

Wanita shio ayam yang telah berumah tangga,pemasukan keluarga kurang stabil hendaknya mengontrol pengeluaran,jangan belanja sembarangan,sisihkan tabungan untuk keperluan tak terduga.
Hubungan suami-istri di tahun ini juga kurang akur,sebaiknya lebih mengalah dan bersabar agar tidak berakibat keretakan.


SHIO ANJING


Keberuntungan shio Anjing di tahun Macan..

Berhubung di tahun ini bintang ganas berkumpul sehingga keberuntungan kurang menggembirakan.
Hendaknya menyiapkan diri sejak dini agar tidak kelabakan menghadapi perubahan yang mendadak.
Perkembangan usaha/karier di tahun ini penuh dengan rintangan,ingat selalu harus lebih sabar agar tidak mengacaukan rencana.
Keberuntungan rezeki di tahun ini juga tidak seindah bayangan,waspadai jatuh dalam jebakan,penipuan dan sebagainya.
Dalam segalah hal tidak boleh terlalu memaksakan kehendak agar tidak mengundang masalah yang tidak perlu.
Perhatikan kesehatan tubuh,ingatlah keselamatan adalah kekayaan.

Wanita shio anjing yang telah berumah tangga,di tahun ini harus lebih perhatikan hubungan dengan tetangga agar tidak berakibat fatal!
Selain itu hindari sikap berkuasa penuh di rumah agar tidak berakibat keributan rumah tangga bahkan menimbulkan perubahan rumah tangga!
Tahun ini tidak boleh melakukan investasi ataupun menjadi debitur/kreditur,biassakan menabung sejak dini.


SHIO BABI

Keberuntungan shio Babi di tahun Macan..

Keapesan shio babi telah sirna di tahun macan ini ,keberuntungan di tahun ini semakin membaik apabila bisa mengambil kesempatan yang ada maka akan memanen hasil berlimpah di akhir tahun ini.
Hubungan relasi di tahun ini juga sangat baik,bakal mendapat dukungan dan bantuan dari teman bahkan mendapat petunjuk dewa penolong (Kuijin) sehingga perkembangan karier menapak maju dengan mudah.
Hanya sayang,kehadiran bintang ganas "Juen She/lidah jahat" oleh sebab itu saat sedang diatas jangan angkuh maupun sombong agar tidak mengundang irihati ataupun kebencian orang lain.
Karena bintang berkah bersinar tinggi sehingga meskipun di pertengahan tahun tidak sedikit masalah yang muncul nanun semuanya bisa dilewati dengan baik.

Wanita shio babi yang telah berumah tangga,keberuntungan tahun ini sangat baik,selain rezeki halal yang lancar bahkan rezeki sampingan (Phien Chai) juga memberi masukan,namun ingat tidak boleh serakah karena serakah berakibat jatuh miskin!
Tahun ini akan muncul banyak perhunjingan,sebaiknya jngan terlalu mempermasalahkannya atau penuh perhitungan,bila tidak masalah akan bertele-tele.


SHIO TIKUS

Keberuntungan shio Tikus di tahun Macan..

Keberuntungan shio tikus di tahun ini bagai awan hitam yang menggulung,gelap dan suram.
Namun beryntung keberuntungan mulai menampakkan cahaya mulai musim dingin (Imlek bulan 9-12).
Oleh sebab itu apabila bisa bertahan hingga akhir maka di akhir tahun akan tampak kecermelangan.
Perkembangan usaha/karier pada 6 bulan pertama penuh dengan masalah bahkan terancam gagal,setelah memasuki musim gugur (bulan 7-9) mulai lanar.
Tahun ini juga harus lebih perhatikan kesehatan dan keselamatan anggota keluarga,terutama penggunaan alat-alat rumah tangga ataupun bahaya api.
Selain itu harus pintar membawa diri,jauhi gosip agar tidak mengundang masalah runyam.

Wanita shio tikus yang telah berumah tangga,harus lebih memberi perhatian kepada keluarga,ingat!
Selain itu,tahun ini emosi kurang labil,mudah tegang serta mudah marah,hendaknya lebih melapangkan hati dan jangan mencari masalah dengan diri sendiri bila tidak maka rumah tangga sulit tentram.


SHIO KERBAU

Keberuntungan shio Kerbau di tahun Macan..

Keberuntungan shio kerbau di tahun macan tidak sebaik yang terlihat,hendaknya bertahan pada posisi yang ada dan jangan melakukan tindakan gegabah.
Di tahun ini bintang ganas pembawa penyakit hadir,oleh sebab itu harus lebih perhatikan kesehatan dan kebersihan,jangan menyembunyikan sakit agar tidak menyesal di kemudian hari.
Keberuntungan rezeki di tahun ini kurang mujur,terancam musibah kerugian finansial,sebaiknya hati-hati dalam mengurus pembukuan ataupun keuangan,jangan sampai tertipu!
Satu-satunya hal yang menggembirakan shio kerbau adalah kehidupan asmara yang semarak,akan tetapi jangan sampai terlena hingga terpisah dari kenyataan.
Hubungan asmara di tahun ini maju pesat akan tetapi waspadai masalah akibat mata keranjang.

Wanita shio kerbau yang telah berumah tangga,akan mendapat kabar sukacita,kebahagiaan di mana-mana,namun jangan terlalu menghamburkan uang bila tidak akan mengalami krisis keuangan.
Disamping itu tahun ini mudah menderita penyakit akibat makanan.



SHEN YEN

7 comments:

geosynthetic said...

tahnx for ur info..

M4R15A said...

Thank you. Good read !

Admin said...

glad you liked it, thank you again =)

admin said...

saya kelahiran 2 juni 1984, shio saya apa & angka keberuntungan saya brp? terima kasih

I Wayan Suardana said...

Baliproductreview.com - The Best Page For Product Review

Bos..ane shio kuda, jodah ane harusnya dari shio mana ??

PAK JHONATANG DI MALAYSIA said...

assalamualaikum wr, wb.KAMI DAN SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada EYANG TAGALU,atas angka togel yang EYANG …
BAGI"6D" alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan tembus atas berkat
bantuan EYANG TAGALU,KAMI bisa melunasi semua hutang2 keluarga kami ,atas rasah bersukur kepadah …EYANG KAMI CANTUNGKAN DI INTERNET
biar semua orang menengo,atas kepercayaan KAMI kepadah EYANG…awani ;sekit komentar kepadah semua pencinta togel dan inggin merubah nasibnya, dengan
Carah, silahkan HBG/SMS /EYANG DI NMR ;[[[ 0853,,3624,,7799,,]]]…
Dan alhamdulillah sekarang kami.
sudah bisah bermodal kan walaupun itu memilih jalan main togel ,kami sekeluarga patuh kami sukuri.
dan alhandulillah , BUKAH DI SINI,PREDIKSI ANGKA JITU HARI INI 2D 3D 4D 5D 6D
untuk mencukupi kebutuhan keluarga kami.
sehari2. itu semua berkat bantuan EYANG sekali lagi makasih banyak
yah, EYANG… atas nomornya yaitu ….. 6D…di sports toto/malaysia…
….yang kemaring EYANG kasih 6D … 450607…TGL,25,05,2014…
DAN ALHANDULILLA KENAH LAGI….dan alhandulillah dapat 600 juta
dijamin 100% jebol dan silah buktikan...sendiri-

Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
Solusi yang tepat jangan anda putus aza....EYANG TAGALU,akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/angka GHOIB:
butuh angka togel…. 2D_3D_4D -5D-6D ….dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan, HBG ATAU SMS; EYANG TAGALU DI NO: (((_0853_3624_7799_)))

DAN MELAYANI SEMUA PUTARAN TOGEL MAUPUN DALAM NEGRI ATAU LUAR NEGRI

TOTO, 2D, 3D, 4D, 5D, 6D…
SUPREME TOTO 6/58,/MEGA TOTO,6/52,POWER TOTO 6/55…
MEKNUM 4D,/STS,/88,/DA MA CAI 1+3D,/ DAN LAIN-LAIN parah pencinta togel.
DAN LAIN-LAIN,ITU SEMUA TERGANTUNG PERMINTAAN KAMI…ATAU SEPESIAL DEROH 4D ANGKA BERTUA ADA SAMA, EYANG TAGALU…..
EYANG , SIAP MELAYANI PERMINTAAN ANDA DAN KAMI YAKIN JAMINAN [ 7] KALI PUTARAN…GOOL.
KENALKAN

Unknown said...

Ass Alaikum Wrb,Ini Kisah Nyata Dari saya dan Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak saya dulunya orang yang sangat susa terbelit utang dan kehidupan keluarga saya penuh penderitaan makan pun cuma ngutan seandainya tidak ada salah satu teman saya yang merasa kasihan sama saya munkin nasip saya tidak tau gimana lg kedepanya,dan dia pun memberikan sarang dan petunjuk ke pada
AKY PRAMONO AGGOLO untuk cara mendapatkan hasil angka togel dan AKY PRAMONO ANGGOLO yang membantu saya memberikan angka togel yang hasil ritual di salah satu Goa yang bisa di jamin tembus akurat.dan nasip saya jadi lebih baik ke depanya jadi kalau anda suka pasang angka togel silahkan anda bertanya langsun ke pada AKY PRAMONO NGGOLO dan saya cuma memberikan pendapat kalau ibu/bapak suka bermain judi togel atau angka-2D/3D/4D atau (sgp/hkg/sygney/magnum 4D,toto/macau) Untuk hasil ritual yang di jamin 100% tembus dan insya allah tidak mengecewakan
silahkan Hubungi,
AKY PRAMONO ANGGOLO,telfn/sms ke no: 0823-1787-7798
insya allah dengan bantuan AKY PRAMONO ANGGOLO anda bisa liat hasilnya seperti dia membantu saya kemarin dia memberikan [ 3 ANGKA ] dan alhamdulilla ANGKA tersebut tembus akurat dan saya liat hasilnya jadi saya tidak meragukan bantuan AKY ,jadi silahkan anda hubungi AKY PRAMONO ANGGOLO ,sebelum anda kalah terus atau banyak utang semoga nasip anda jauh lebih baik dari sebelumnya …!!!